Sabtu, 10 Januari 2015

The Purpose

Oke sekarang aku mau ngasih tau tujuan aku membuat blog ini. Aku bakalan cerita tentang kehidupan aku sebagai fangirl kpop di dunia nyata, ga cuman itu aku juga bakalan kasih info tentang event-event kpop yang ada di Bandung, maaf ya cuman Bandung soalnya aku tinggal di Bandung. Oh iya kalau yang mau ketemu aku secara langsung bisa kok, aku kan sering nonton dance cover kita bisa ketemu disana tapi ga di semua event dc ya. Oh ya aku juga nerima pekerjaan untuk nyari tau identitas orang 'just dance cover member' okey tapi hanya sekedar tempat tanggal lahir, medsos yang dia punya, dan beberapa tambahan yang lain dan ini itu 'free' soalnya itu juga hobby aku nyari tau orang, tinggal kirim email aja ya ke peperogirl93@gmail.com. have fun with me guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar